Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Mewah Eropa Terbaru

Kamar Set Mewah Eropa Terbaru, Kamar Set Jepara Mewah, Kamar Set Minimalis, Bed Set Mewah

Kamar Set Mewah Eropa Terbaru, Kamar Set Jepara Mewah, Kamar Set Minimalis, Bed Set Mewah
Kamar Set Mewah Eropa Terbaru
Kamar Set Mewah Eropa Terbaru – Merupakan Set Kamar Tidur dengan Desain Ukiran Eropa dan Konsep Classic Elegan, dimana diproduksi langsung di Jepara oleh tukang dan pengrajin mebel yang handal dan profesional dalam bidang Konstruksi Furniture Jepara.
Memiliki Interior Kamar Tidur adalah sebuah kebutuhan yang harus ada untuk kelengkapan Rumah Anda, apabila Desain dan Pilihan Furniturenya Sesuai dengan Selera dan satu Tema Ruang Kamar tentunya adalah sebuah Idaman bagi semua Orang. Kamar Set Mewah Model Eropa ini adalah salah satunya yang patut anda Rekomendasikan untuk Ruang Kamar Tidur, DesainClassic Modern menjadikan disetiap sudut Kamar Tidur anda kelihatan begitu Mewah dan Elegan.

Sepesifikasi Kamar Set Mewah Eropa Terbaru :

  • Kamar Set Mewah Model Eropa ini terbuat dari Material Berkualitas Pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super, Yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani. sehingga memiliki Konstruksi sangat kuat dan tahan lama, Di Oven terlebih dahulu agar hasilnya maksimal dan mudah dibuat polBisa juga dengan mengunakan Kayu Jati.
  • Warna Finishing Kamar Set Mewah Eropa ini adalah kombinasi antara Warna Gold Dibagian Ornamen Ukiran dan Cat Duco, sehingga kelihatan Elegan, anda juga bisa meminta sesuai dengan Tema Ruang Kamar Tidur anda atau sesuaid engan Selera anda.
  • Proses Produksi Kamar Set Mewah Terbaru ini memakan waktu kurang Lebih 3 Minggu, tergantung dari Tingkat kesulitan dalam pembuatanNya.
  • Formasi Kamar Set Eropa ini adalah , 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1Sofa Bed, 1 Meja Rias, dan Lemari Pintu 4, Namun bisa menyesuaikan dengan Permintaan konsumen. Adapun detail Ukuran dari Produk Kamar Set Mewah Terbaru sebagai berikut:

    Ukuran Tempat Tidur Eropa, P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Lemari Pintu 4, P 200 Cm, L 45 Cm, T 210 Cm
    Ukuran Meja Rias, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm
    Ukuran Nakas, P 50 cM, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Sofa Bed, P 150 Cm, L 45 Cm, T 50 Cm.

Harga Kamar Set Mewah Eropa Terbaru dan Model Kamar Set Eropa

Harga Kamar Set Mewah Eropa Terbaru boleh dibilang sangat Kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya, apa bila anda melihat dari Kualitas bahan baku dan komponen material lainNya, sehingga sebanding dengan Kemewahan dan Kualitas yang akan anda dapatkan dari Saudagar Mebel Jepara kami.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing saudagar Mebel untuk detail dari Kamar Set Mewah Modern ini, Konsultasikan Pilihan Furniture anda dengan kami mengenai Ukuran, Harga, Model, Pengiriman, Cara Pemesanan, dan Sistem Pembayaranya, dengan senang hati melayani anda, karena kami adalah Solusi Terbaik mengenai Furniture Kamar Tidur anda.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Eropa Terbaru"

Back To Top