Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Mewah Mahkota Modern

Kamar Set Mewah Mahkota Modern, Tempat Tidur Terbaru, Tempat Tidur Jepara, Desain Kamar Set Jepara

Kamar Set Mewah Mahkota Modern
Kamar Set Mewah Mahkota Modern
Kamar Set Mewah Mahkota Modern – Pilihan Furniture Jepara untuk Interior Kamar Tidur anda dengan Desain Classic Modern sangat cocok untuk di terapkan dalam Setiap sudut Rumah anda. Set Tempat Tidur Mahkota ini langsung di buat dari Mebel Jepara oleh Tukang dan Pengrajin Mebel yang handal dan Profesional dalam konstruksi Furniture Jepara.

Sepesifikasi Kamar Set Mewah Mahkota Modern :


  •     Kamar Set Mewah Mahkota Modern ini terbuat dari Material kayu berkualitas yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super, yang di pilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani. Serta di ven terlebih dahulu agar hasilnya maksimal.
  •     Warna Finishing Kamar Set Mewah Terbaru ini adalah Cat Duco Tulang kombinasi, anda juga bisa memesan sesuai dengan selera anda, Konsultasikan Pilihan Warna Finishing Furniture untuk Kamar Tidur anda dengan kami.
  •     Proses Produksi dan Pembuatan Tempat Tidur Mewah Mahkota Terbaru membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, tergantung dari Tingkat Kesulitan dan Kondisi Cuaca disaat Proses Finishing.
  •     Jumlah Item dari Set Tempat Tidur Mewah ini adalah 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Meja Rias, Lemari Panjang Pintu 4. Namun bisa disesuaikan dengan Ukuran Kamar Tidur anda, adapun Detail dari Ukuran Kamar Set Mewah adalah sebagai berikut :

    Ukuran Tempat Tidur Mahkota, P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Nakas Mahkota, P 50 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Meja Rias Mahkota, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm
    Ukuran Lemari Pajang Pintu 4, P 200 Cm, L 45 Cm, T 210 Cm

Harga Kamar Set Mewah Mahkota dan Desain Kamar Set Mahkota

Desain Interior Kamar Tidur dengan Konsep Mewah dan Elegan dari Mebel Jepara yang kami tawarkan kepada adna kali ini memang kelihatan sanagt Cocok Untuk Furniture Kamar anda denagn Tempat Tidur Mahkota ini. Harga Kamar Set Mewah Mahkota ini terbilang sangat Kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Online lainya, apabila anda melihat dari Material dan komponen lainya, sehingga sebanding dnegan kualitas dan kemewahan yang akan anda dapatkan dari Saudagar Mebel.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Produk Kamar Set Mahkota ini. Tanyakan sedetail mungkin mengenai Produk Kamar Set Mewah ini.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Mahkota Modern"

Back To Top