Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Mewah Royal Terbaru

Kamar Set Mewah Royal Terbaru, Set Tempat Tidur Mewah Klasik, Kamar Set Mewah Minimalis Modern

Kamar Set Mewah Royal Terbaru
Kamar Set Mewah Royal Terbaru
Kamar Set Mewah Royal Terbaru – Pilihan furniture Interior Rumah dengan Desain Funiture Classic Modern dari Saudagar Mebel yang merupakan produk Furniture Jepara. Kamar Set Mewah Royal Modern ini dikerjakan langsung dari Mebel Jepara oleh pengrajin dan tukang yang handal dan bidang Konstruksi Furniture Jepara.

Sepesifikasi Kamar Set Mewah Royal Terbaru :

  •     Kamar Set Mewah Royal Terbaru ini terbuat dari Material Kayu berkualitas yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, Sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama, Seta di Oven selama beberapa hari agar tidak berubah Pola.
  •     Warna Cat Kamar Set Mewah Royal Terbaru ini menggunakan warna Putih Duco dengan Kombinasi Gold, sehingga kelihatan begitu Cantik, anda juga bisa memesan dengan Warna yang berbeda seuai dengan Selera dan Warna Wall Cat Kamar Tidur anda.
  •     Prose Pembuatan Tempat Tidur Klasik Mewah ini membutuhkan Waktu kurang lebih 3 Minggu, tergantung dengan Tingkat Kesulitan dalam Pembuatan dan Kondisi Cuaca.
  •     Formasi Kamar Set Mewah Royal Modern ini terdiri dari bebera item, 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Meja Rias, 1 Lemari Pintu 4. adapun detail dari Ukuran Kamar Set ini adalah sebagai berikut:

    Ukuran Tempat Tidur Royal, P 200 Cm, L 180 Cm.
    Ukuran Nakas Royal, P 50 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Meja Rias Royal, P 120 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm.
    Ukuran Lemari, P 200 Cm, L 45 Cm, T 200 Cm.

Harga Kamar Set Mewah Royal Terbaru dan Model Tempat Tidur Klasik Modern

Model Kamar Set Mewah Royal ini adalah Desain Classic Modern sehingga menawarkan kemewahan dalam sudut Rumah anda, dan sanagt Cocok untuk di terapkan dalam Kamar Tidur anda. Pilihan tepat terhadap Kamar Set Mewah Royal ini.

Harga Kamar Set Mewah Royal terbilang sangat Kompetitif dan Berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya apabila anda melihat dari Komponen Bahan baku yang kami gunakan serta tingkat Kesulitan dalam Konstruksi, sehingga sebanding dengan Kualitas dan Kemewahan yang akan anda dapatkan dari Saudagar Mebel.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara untuk detail dari Produk Furniture Kamar Set Mewah Modern, Konsultasikan Pilihan Furniture Kamar anda dengan kami, karena Kita adalah Solusi Terbaik mengenai Interior Desain dari produk Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Royal Terbaru"

Back To Top