Diberdayakan oleh Blogger.

Kamar Set Mewah Ukiran Eropa

Kamar Set Mewah Ukiran Eropa, Set Tempat Tidur Mewah, Desain Kamar Set Modern, Model Tempat Tidur Terbaru

Kamar Set Mewah Ukiran Eropa
Kamar Set Mewah Ukiran Eropa
Kamar Set Mewah Ukiran Eropa – Pilihan Furniture Kamar Tidur dari Mebel Jepara dengan kualitas Unggulan. Kamar Set Mewah Model Eropa ini adlaah salah satu Produk Furniture  dari Saudagar Mebel yang diproduksi langsung di Mebel Jepara oleh Tukang dan Pengrajin Mebel Jepara yang handal dan Profesional dalam Konstruksi Furniture.

Sepesifkasi Kamar Set Mewah Model Eropa :


  •     Kamar Set Mewah Ukiran Eropa ini terbuat dari Material dan Konstruksi yang terbuat dari Jenis Kayu Mahoni Great A Super, yang dipilih secara langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, serta di Oven terlebih dahulu sehingga benar-benar kering kayunya.
  •     Warna Finishing Kamar Set Mewah Ukiran Eropa yang kami Gunakan adalah Cat Duco kombinasi Gold Life sesuai dengan Desain dan Permintaan konsumen. Bila Kamar tidaur anda dengan Cat yang berbeda maka warna Finishingnya bisa disesuaikan dengan Tema Kamar anda.
  •     Proses Produksi Kamar Set Mewah Ukiran Eropa membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, tergantung dengan Tingkat kesulitan dan Kondisi Cuaca disaat Finishing.
  •     Formasi Kamar Set Mewah Eropa adalah 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, dan 1 Meja Rias seuai dengan Gambar, Jika anda ingin dengan Lemarinya anda bisa langsung memesanNya dari kami. adapun detail dari Ukuran masing-masing Item adalah sebagai berikut :

    Ukuran Tempat Tidur Ukiran Eropa, P 200 Cm, L 180 Cm
     Ukuran Nakas, P 50 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Meja Rias, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm

Harga Kamar Set Mewah Ukiran Eropa dan Model Kamar Set Mewah Eropa

Harga Tempat Tidur Mewah Modern ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya, apabila anda melihat dari Komponen Material dan Tingkat Kesulitan dalam Pembuatan, sehingga sebanding dengan Kualitas dan Kemewahan yang akan anda dapatkan dari Furniture Jepara kami.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing saudagar Mebel untuk detail dari Tempat Tidur Eropa ini, Tanyakan sedetail mungkin mengenai Ukuran, Harga, Pemesanan, dan Cara PembayaranNya dengan senang hati melayani anda. Karena Kami adalah solusi terbaik mengenai Desain Interior Kamar Tidur dengan kualitas Mebel Jepara.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Ukiran Eropa"

Back To Top